Audiensi Direksi PT. Jamkrida Sulsel dengan Gubernur Sulsel

Audiensi Dengan Gubernur 190819

 

Makassar, 19 Agustus 2019

Direksi PT. Jamkrida Sulsel yaitu Mulyan Pulubuhu selaku Direktur Utama dan Muh. Ikrar De Rosari selaku Direktur menemui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah untuk menyampaikan perkembangan tentang Jamkrida Sulsel sebagai BUMD Pemprov Sulsel serta Direksi juga menyampaikan permasalahan yang harus segera diselesaikan.

Gubernur Sulsel merespon positif atas pertemuan yang berlangsung di rumah jabatan Gubernur pada tanggal 19 Agustus 2019 dengan memberikan arahan kepada Direksi agar permasalahan yang ada dapat diatasi sesegera mungkin, dengan tujuan agar BUMD milik Pemprov Sulsel dapat lebih berkembang dan maju.

Catatan:  PT. Jamkrida Sulsel melayani Penerbitan Sertifikat Penjaminan kredit, Surety Bond ( Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan uang muka, Jaminan Pemeliharaan) dan Kontra Bank Garansi di Sulawesi Selatan.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>