Diskusi Perwakilan Direksi dan Komisaris 18 Jamkrida di Indonesia

Dengan Bpk. Arsan Latif

Jakarta, 16 September 2019

Dalam pertemuan yang mewakili Direksi dan Komisaris 18 Jamkrida di Indonesia yang berlangsung di ruang kerja Arsan Latif yang merupakan Direktur Perencanaan Anggaran, Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah pada tanggal 16 September 2019.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Direksi dan Komisaris 18 Jamkrida di Indonesia ingin menyampaikan aspirasi kepada Menteri Dalam Negeri melalui bapak Arsan Latif. Dalam pertemuan tersebut menyampaikan antara lain memohon agar diterbitkan kebijakan mengenai penyaluran APBD, memaksimalkan produk Perusahaan Penjaminan Kredit Daerah (PPKD) khususnya Surety Bond dan Penjaminan Kredit.

Tujuan tersebut untuk memberikan dukungan kepada BUMD untuk bisa bersaing dengan BUMN yang memiliki modal yang lebih besar, infrastuktur dan jaringan yang lebih establish, sehingga meminta dukungan terkait untuk meningkatkan BUMD di setiap daerah.

 

Catatan:  PT. Jamkrida Sulsel melayani Penerbitan Sertifikat Penjaminan kredit, Surety Bond ( Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan uang muka, Jaminan Pemeliharaan) dan Kontra Bank Garansi di Sulawesi Selatan.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>