Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Dana Bergulir LPDB-KUMKM

Acara LPDB-KUMKM 101019 hotel Four Poin Makassar

Makassar, 10 Oktober 2019

Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Kementerian Koperasi & UKM Republik Indonesia mengadakan sosialisasi dan bimbingan teknis dana bergulir di Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung pada tanggal 10-11 Oktober 2019 di Hotel Four Poin By Sheraton.

Dalam acara sosialisasi tersebut salah satu narasumber yaitu Mulyan Pulubuhu selaku Direktur Utama PT. Jamkrida Sulsel memberikan materi terkait penyaluran dana bergulir LPDB-KUMKM. Dalam acara sosialisasi dan bimbingan teknis tersebut yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama LPDB-KUMKM, Braman Setyo yang berharap Koperasi dan UKM yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan memahami dan memanfaatkan dana bergulir yang disalurkan oleh LPDB-KUMKM. Selain Dirut LPDB-KUMKM acara  tersebut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Firdaus De Wilmar dan Kepala Dinas Koperasi & UKM Sulsel serta peserta yang berasal dari beberapa kkoperasi dan UKM di Prov. Sulawesi Selatan.

 

Catatan:  PT. Jamkrida Sulsel melayani Penerbitan Sertifikat Penjaminan kredit, Surety Bond ( Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan uang muka, Jaminan Pemeliharaan) dan Kontra Bank Garansi di Sulawesi Selatan.

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>